Breaking News

Plt. Wali Kota Gunungsitoli Ajak ASN Bersemangat dan Bergotong Royong

Gunungsitoli, HarianNias.com Plt. Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, S.E., M.Si., memimpin dengan penuh semangat pelaksanaan apel pagi di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho pada Jumat (26/01/2024). Acara ini tidak hanya menjadi forum untuk memperkuat kedisiplinan, tetapi juga diikuti oleh kegiatan gotong royong yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kompleks tersebut.

Dalam arahannya, Plt. Wali Kota Gunungsitoli menekankan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Selain itu, ia juga mengajak seluruh ASN untuk saling menghargai satu sama lain, menciptakan suasana kerja yang nyaman, dan membangun kondusivitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Saya berharap kepada ASN agar selalu mempertahankan semangat dalam menjalankan tugas-tugas, dan mari kita saling bergotong-royong dalam setiap aspek,” ujar Plt. Wali Kota.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama diharapkan dapat mempererat silaturahmi di antara sesama ASN di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan Apel Pagi ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Gunungsitoli serta seluruh Perangkat Daerah yang berada di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho. Keberadaan mereka menunjukkan komitmen untuk mendukung dan melibatkan seluruh elemen dalam membangun sinergi untuk kemajuan kota Gunungsitoli.

0 Komentar

© Copyright 2022 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS